Akhirnya...Jasad Korban Terlindas Kereta Ditemukan Mengambang di Sungai

13 Juni 2022
foto:instagram

PEKALONGAN - Setelah sehari pencarian, akhirnya jasad korban tertabrak kereta ditemukan di sungai. Jasad itu mengambang sekitar 300 meter dari tempat kejadian.

Diketahui korban bernama M. Hanif (18) anak dari seorang pedagang bakso Muslimin warga Kelurahan Sapuro Kebulen Gg. 12 Kecamatan Pekalongan Barat Kota Pekalongan.

Korban merupakan anak pondok, saat ini masih pulang kerumah. Menurut Muslimin, anaknya pamit mau nyari hiburan memancing. Tidak ada prasangka apapun dia mengiyakan saja anaknya memancing membawa motornya.

Setelah dapat kabar bahwa anaknya terlindas kereta api, dia syok karena sebentar lagi putranya tersebut akan berangkat ke Yaman untuk meneruskan studinya.

Dari tim SAR, BPBD, dan relawan dari kemarin mencari jasad korban yang menurut saksi mata jatuh ke sungai. Di hari ini tepatnya pukul 16.45 wib akhirnya jasad ditemukan mengambang sekitar 300 meter dari tempat kejadian.

Jasad saat ini dibawa ke RSUD untuk dilakukan otopsi sebelum dibawa pulang kerumah korban. Diketahui keluarga korban dan warga menyaksikan ditemukannya jasad tersebut (Kan3)

Terkait