Akun DANA Sedang Diproteksi Karena Link Phising? Ini Cara Memulihkannya

3 April 2024
Ilustrasi DANA

kanal9.id - Saat ini banyak sekali modus penipuan melalui link phising berkedok DANA kaget yang membuat akun DANA diproteksi. Jika akun DANA sedang diproteksi, simak di sini cara pemulihan akun Anda.

Akun DANA sedang diproteksi tentu saja menyulitkan untuk penjual bertransaksi dengan pembelinya. Dalam hal ini, Anda harus berhati-hati jika ada link dari oknum tak dikenal.

Link penipuan dapat menjadi indikasi dibalik akun DANA sedang diproteksi. Kalau akun DANA dibekukan, Anda dapat memulihkannya dengan cara-cara berikut ini.

Baca Juga: Super Genius, Game Penghasil Saldo DANA. Apakah Terbukti Membayar? Simak Jawabannya di Artikel Ini

Pemulihan Akun DANA Sedang Diproteksi Karena Link Phising

Apakah saldo akan berkurang saat akun DANA sedang diproteksi? Jawaban dari pertanyaan ini adalah tidak, saldo DANA akan tetap aman.

Akun DANA dibekukan yang disebabkan oleh link scam atau link phising akan sulit untuk mengembalikan saldo DANA. Akan tetapi jika dikarenakan masalah keamanan dari aplikasi DANA, maka saldo DANA tidak akan berkurang.

Bagaimana Cara Membuka Akun DANA yang Dibekukan?

Jika akun DANA sedang diproteksi atau ingin membekukan akun DANA penipu, Anda dapat menyampaikan informasi ini kepada pihak DANA. Berikut merupakan kontak dari layanan pelanggan DANA:

1. Lapor kepada DIANA

Layanan DIANA tersedia selama 24 jam penuh setiap harinya, sehingga dapat membantu Anda setiap saat. Sampaikan keluhan Anda secara lengkap terkait akun DANA sedang diproteksi. DIANA akan membantu Anda dalam memulihkan akun DANA diproteksi.

2. Customer Service DANA

Terkait akun DANA dibekukan, Anda dapat melapor pula kepada customer service DANA melalui nomor 1500-445 atau email CS DANA di [email protected]. Layanan customer service DANA juga hadir dalam kurun 24 jam non-stop. Jangan lupa untuk sampaikan secara detail keluhan akun Anda kepada customer service DANA.

Demikian informasi mengenai cara pemulihan akun DANA sedang diproteksi karena link phising. Semoga bermanfaat bagi anda(*)

Kontributor:

Terkait