Aplikasi Penghasil Uang Paling Cuan Juli 2024

5 July 2024
Ilustrasi aplikasi penghasil uang

Kanal9id - Banyak sekali ditemui game penipuan berkedok aplikasi penghasil uang di era modern ini. Mari intip rekomendasi aplikasi penghasil uang yang terbukti aman dan membayar disini.

Mengunduh game penghasil saldo DANA yang aman memang dapat menambah penghasilan para mahasiswa. Tetapi akibat maraknya penipuan dalam berbagai aplikasi, mahasiswa akhirnya harus menggali aplikasi penghasil uang yang terpercaya aman.

Untuk membantu kamu, Kanal9.id merekomendasikan beberapa aplikasi penghasil uang terbaru tahun 2024 yang klaimnya mudah digunakan serta menghasilkan saldo DANA tunai setiap hari. Penasaran? Cek rekomendasinya di bawah ini!

Baca Juga:

Aplikasi Penghasil Uang Terbukti Membayar Juli 2024

1. Money The Rewards

Aplikasi Money The Rewards adalah aplikasi yang menawarkan para penggunanya untuk mengumpulkan poin-poin dengan melakukan perawatan tanaman virtual. Saldo e-wallet dapat dihasilkan dengan mengumpulkan poin-poin.

2. Toloka

Disclaimer, Aplikasi Toloka tidak meminta para penggunanya untuk melakukan deposit terlebih dahulu. Aplikasi Toloka tergolong aman untuk digunakan karena tidak meminta pembayaran di awal.

Aplikasi Toloka adalah aplikasi penghasil uang yang dimana para penggunanya akan dibayar secara bervariasi sesuai dengan tugas yang dikerjakan. Aplikasi Toloka biasanya memberikan berbagai tugas kepada para penggunanya untuk diselesaikan.

Apakah Toloka menghasilkan uang?

Jika Anda sabar dan mampu berkonsentrasi, Anda pasti bisa mendapatkan uang tambahan dengan Toloka. Anda memilih jadwal dan kompleksitas tugas Anda sendiri sesuai dengan diri Anda.

3. Money Turn

Aplikasi Money Turn adalah aplikasi yang mewajibkan para penggunanya agar mengunduh aplikasi tertentu pada perangkatnya serta dimainkan. Jika para pengguna telah menyelesaikan setiap misi yang telah tersedia, nantinya dapat ditukarkan menjadi saldo e-wallet atau kupon belanja.

4. JadiDuit

Aplikasi JadiDuit adalah aplikasi asli Indonesia yang sangat direkomendasikan. Aplikasi JadiDuit mewajibkan para penggunanya untuk menyelesaikan tugas-tugas tertentu untuk menghasilkan poin yang dapat ditukarkan menjadi voucher dan uang tunai.

5. CashPop

Aplikasi CashPop adalah aplikasi penghasil uang yang mewajibkan para penggunanya untuk mengumpulkan poin-poin dengan melakukan chat, browsing, atau menonton video. Pada aplikasi ini, para pengguna tidak perlu mengundang teman dan membagikan kode referal. Anda cukup menyelesaikan tugas yang diberikan seperti menonton video, membalas komentar, dan bermain game.

6. Toloka

Aplikasi Toloka merupakan aplikasi penghasil uang yang mengharuskan para penggunanya untuk mengerjakan beberapa tugas sederhana. Para pengguna juga dapat memilih tugas yang akan diselesaikan. Ketika para pengguna telah menyelesaikan tugasnya, aplikasi Toloka akan memberikan imbalan.

7. JadiDuit

Di urutan terakhir, aplikasi JadiDuit juga dapat dicoba. Aplikasi ini merupakan aplikasi asli dari Indonesia. Nantinya, para pengguna akan diberikan beberapa tugas untuk menghasilkan poin yang dapat ditukarkan menjadi uang tunai atau voucher.

Inilah informasi terkini mengenai aplikasi penghasil uang yang wajib kamu coba untuk mendapatkan penghasilan tambahan tanpa deposit awal. Hati-hati dengan penipuan bermoduskan aplikasi penghasil uang yang top-up sebelum hasilkan saldo DANA!

Kontributor:

Terkait