Benarkah Jika Akun DANA Diproteksi Justru Menguntungkan Bagi Pengguna yang Sering Melakukan Transaksi Online?

18 April 2024
Aplikasi DANA

Kanal9.id - Biasanya jika akun DANA diproteksi, itu malah merugikan pengguna. Sebab mereka tidak dapat mengakses akun dan melakukan transaksi seperti biasanya.

Namun ternyata ketika akun DANA diproteksi, justru bisa memberi keuntungan atau membantu pengguna yang sering melakukan transaksi. Walaupun terdengar aneh, tapi pernyataan ini benar adanya.

Sebelum mengklaim apakah akun DANA diproteksi atau tidak, berikut cara mengetahui apakah akun DANA sudah diproteksi atau belum. Juga penjelasan yang katanya proteksi akun itu menguntungkan, simak artikel berikut ini.

BACA JUGA: Akun DANA Diproteksi? Segera Cari Tahu Penyebab Serta Syarat dan Cara Membuka Akun!

Mengetahui Apakah Akun DANA Diproteksi atau belum

Untuk mengetahui apakah akun DANA kamu sudah diproteksi atau belum, kamu bisa mengikuti cara-cara di bawah ini sebagai berikut:

1. Buka aplikasi DANA di ponsel lalu masuk ke akun milikmu.

2. Pilih menu “Pengaturan” atau “Keamanan” di aplikasi.

3. Cari opsi “Akun DANA Diproteksi” atau “Keamanan Akun” lalu pilih itu.

4. Jika kamu melihat opsi untuk mengaktifkan atau menonaktifkan Akun DANA Diproteksi, itu berarti akun kamu belum diproteksi. Jika opsi tersebut tidak tersedia, itu berarti akun kamu sudah diproteksi.

5. Cara tambahan, jika kamu masih belum yakin apakah akun DANA kamu sudah diproteksi atau belum, kamu dapat menghubungi tim dukungan pelanggan DANA untuk mendapatkan informasi lebih lanjut.

BACA JUGA: Mengenal Apa Itu Akun DANA Diproteksi!

Akun DANA Diproteksi Ternyata Menguntungkan Bagi Pengguna yang Sering Melakukan Transaksi Online?

Tahukah kamu, ternyata akun DANA diproteksi sangat cocok untuk pengguna yang sering melakukan transaksi online. Mengapa demikian, sebab fitur ini dapat memberikan perlindungan tambahan saat pengguna melakukan pembayaran online dan melindungi pengguna dari penipuan serta pencurian identitas.

Dibandingkan dengan layanan perlindungan pembayaran online lainnya, akun DANA Diproteksi juga menawarkan fitur keamanan yang kuat dan mudah digunakan. Dengan meminta kode keamanan tambahan setiap kali melakukan transaksi atau mengakses akun, pengguna dapat merasa lebih aman dan terlindungi saat bertransaksi online.

Demikian itu tadi cara mengetahui apakah akun DANA kamu sudah diproteksi atau belum dan juga penjelasan bahwa ketika akun DANA diproteksi justu menguntungkan dan memberi perlindungan. Semoga artikel ini bisa membantu dan bermanfaat untuk kamu.***

Kontributor:

Terkait