Cara Kumpulkan Koin di Baca Plus, Selain Terdaftar di OJK juga Termasuk Aplikasi Penghasil Uang

12 February 2024
Baca Plus

kanal9.id - Berikut cara mendapatkan banyak koin di Baca Plus, aplikasi penghasil uang. Baca plus tidak hanya menyajikan berita, juga menyediakan hadiah seperti pulsa hingga uang untuk para pengguna aplikasi ini.

Seiring berkembangnya teknologi, berita bisa didapatkan dari mana saja, tidak hanya baca koran, lihat TV, mendengarkan radio, terutama dari internet. Dengan internet kita bisa mengunduh Baca Plus aplikasi pemnghasil uang untuk membaca berita atau artikel.

Salah satu aplikasi yang bisa digunakan untuk membaca artikel berita yakni Baca Plus. Baca Plus merupakan aplikasi baca berita online yang menyajikan berita lebih dari 250 sumber terpercaya dengan beragam berita yang selalu baru setiap harinya dan merupakan aplikasi penghasil uang.

BACA JUGA: Sebelum Belanja di Pusat Oleh Oleh Khas Semarang, Sebaiknya Eksplorasi Dulu SederetBangunan Bersejarah di Kawasan Kota Lama

Aplikasi ini menyediakan berita terkini baik dari dalam maupun luar negeri. Tidak hanya menyajikan berita, Baca Plus juga menyediakan hadiah seperti pulsa hingga uang untuk para pengguna aplikasi ini.

Untuk mendapatkan uang, pengguna harus mengumpulkan poin dari Baca Plus.

Berikut cara mendapatkan banyak koin di Baca Plus, dirangkum dari berbagai sumber.

1. Membuat akun.
Membuat akun baru dengan registrasi e-mail atau registrasi dengan akun Facebook kamu.
Setelah berhasil registrasi pun kamu akan mendapatkan koin senilai Rp700.
Perlu diketahui, ketika kamu selesai mengunduhnya, kamu sudah mendapat koin senilai Rp300.
Jadi, kamu akan mendapatkan Rp1.000 koin setelah berhasil mengunduh dan registrasi akun baru.

2. Membaca berita.
Aplikasi Baca Plus adalah aplikasi yang menyediakan ragam artikel yang bisa kamu baca. Maka, setelah memiliki akun kamu bisa mulai membaca artikel berita dalam aplikasi.
Dengan membaca berita di Baca Plus, pengguna bisa mendapat reward berupa poin dan koin yang bisa dikumpulkan. Poin dan koin yang terkumpul nantinya bisa ditukarkan dengan pulsa atau uang.

3. Daily check in.
Lewat daily check-in, atau membuka aplikasi setiap hari, kamu bisa mendapatkan reward. Setiap misi atau tugas yang berhasil, pengguna akan mendapatkan poin sebagai reward. Nantinya poin tersebut bisa ditukar menjadi saldo uang yang kemudian bisa dicairkan dengan berbagai metode baik pulsa, bank transfer, PayPal, dan lain-lain.

4. Menyebarkan link berita.
Setiap kamu membaca berita, kamu bisa menyebarkan link berita ke media sosial yang kamu miliki. Hal ini secara tidak langsung bisa mengundang orang lain untuk menggunakan aplikasi. Dengan ini, kamu juga bisa mendapatkan reward.

5. Klaim reward setiap 3 jam.
Terakhir, untuk mendapatkan tambahan koin, kamu bisa melakukan klaim reward setiap 3 jam sekali. Klik logo berbentuk dompet pada aplikasi untuk mendapatkan 50 koin. Reward tersebut biasanya akan muncul setiap 3 jam sekali.

Demikian artikel cara mendapatkan banyak koin di Baca Plus, aplikasi penghasil uang. Baca Plus merupakan aplikasi baca berita online yang menyajikan berita lebih dari 250 sumber terpercaya dengan beragam berita yang selalu baru setiap harinya.***

Kontributor:

Terkait