Cara Melakukan Penarikan Uang Di Aplikasi Penghasil Uang Crazy Bird

22 May 2024

kanal9.id- Crazy bird sebuah aplikasi penghasil uang, yang dikembangkan Fun Quest ini mencuri banyak perhatian.

Aplikasi penghasil uang Crazy bird telah menjadi pembicaraan hangat, Bahkan Youtuber Naufal354 yang melalui sebuah konten berjudul, “1 Detik Dapat Rp1.500.000!!?, Aplikasi Penghasil Saldo Dana Tercepat 2024.”

Aplikasi penghasil uang Crazy Bird menjanjikan pengguna untuk mendapatkan uang secara gratis. Namun apa benar aplikasi ini terbukti benar benar membayar ?

BACA JUGA :Kenalan Sama Aplikasi Penghasil Uang Jadiduit, Cuan Cuma Modal Hobi Ngegame!

Cara Peroleh Saldo DANA Gratis dari Crazy Bird

Sebelum mengetahui cara peroleh saldo DANA gratis dari Crazy Bird, tentu kamu harus download aplikasi penghasil uang ciptaan developer Fun Ques tersebut dulu.

Kunjungi Playstore, lalu instal pada ponselmu. Berikutnya, mulai lah kerjakan beberapa misi yang dihadirkan yaitu bermain game dengan klik ‘start’ dan mainkan.

Selain itu, ada pula misi input kode referal agar dapatkan bonus 10 ribu uang hijau. Bahkan di beranda, juga terlampir opsi VIP 1 buat klaim 1,5 juta uang hijau.

Tapi nominal uang hijau belum bisa ditarik ya, karena opsi yang bisa langsung withdraw menjadi saldo DANA gratis hanya Rp10 ribu dari hasil menginput kode referal tadi.

Jadi tahapannya, kamu harus cairkan dulu uang hijau dengan klaim pada menu VIP agar bisa dikonversi menjadi saldo DANA gratis. Kira-kira seperti itu saja, cara peroleh cuannya

Tahapan Penarikan Saldo dari Crazy Bird

Pengguna harus aktif menjalankan misi misi yang disediakan oleh aplikasi.Meliputi membuka peti harta karun dan menyelesaikan tugas pencapaian serta mengundang teman hingga terobos level untuk menemukan mitra khusus di beranda.

Tidak hanya itu, ada pula misi nonton video dan kerjakan beberapa tugas harian hingga check in dan lainnya. Apabila dirasa sudah mengerjakan semuanya, sekarang withdraw.

Caranya dengan klik ikon yang ada angkanya di bagian atas setelah mengonversi uang hijau menjadi saldo DANA gratis, lalu input perolehan nominal dan konversi dengan menginput nomor ponsel terhubung ke DANA.

Kesimpulannya yaitu ada 2 menu penarikan yang pertama dari uang hijau tadi untuk dikonversi dulu, kedua yaitu berupa perolehan koin yang dapat ditransfer langsung menjadi saldo DANA gratis dengan misi tugas harian tadi.

Pada menu withdraw, tersedia beberapa nominal penarikan uang hijau dari angka Rp100 ribu dan Rp300 ribu hingga Rp800 ribuan.

Selain itu, nominal koin bisa langsung ditarik semua tanpa nominal withdraw.

Apakah Aplikasi Penghasil Uang Crazy Bird Terbukti Membayar?

Youtuber Naufal354, hanya menarik nominal saldo dari pendapatan koin hasil kerjakan tugas harian tersebut.

Selama beberapa menit mainkan aplikasi penghasil uang tersebut, ia berhasil mengumpulkan 2630 koin yang setara dengan Rp263 dan penarikan semua nominal menjadi saldo DANA gratis pun berhasil.

Hal tersebut menjadi pembuktian pembayaran pertama dari aplikasi penghasil uang Crazy Bird.

Itulah informasi terkait aplikasi penghasil uang crazy bird. Semoga bermanfaat.**

Kontributor:

Terkait