Denny Darko Ramal Karier Lesti, Seram!

18 October 2022

JAKARTA - Kanal9.id - Nitizen Indonesia di buat geram baru-baru ini industri hiburan dipanaskan dengan kasus KDRT yang dilakukan oleh Rizky Billar kepada Lesti Kejora. Rizky Billar pun ditetapkan sebagai tersangka setelah dituduh melakukan KDRT. Usai Rizky Billar ditetapkan sebagai tersangka, sang istri malah mencabut laporannya dan berakhir dengan damai hitam di atas putih. Akibatnya, tak sedikit dari netizen yang geram dan menyayangkan hal tersebut.

Dibuat kecewa, Denny Darko yang merupakan pesulap sekaligus ahli tarot pun meramal bagaimana karier Lesti Kejora di masa depan usai mencabut laporannya itu. Melalui vlog terbaru di channel YouTube miliknya, Denny Darko, ia mengatakan langkah yang diambil oleh Lesti Kejora itu berdampak pada karirnya. Ia mengatakan jika karier Lesti Kejora akan menurun jauh. “Menukik tajam,” tutur Denny Darko dalam vlog yang diunggah pada Senin, 17 Oktober 2022.

Ramalan turunnya karier Lesti Kejora itu dikatakan karena para penggemarnya tak lagi percaya kepada dirinya dan hilangnya respek dari orang-orang yang selama ini mendukungnya, terutama kaum perempuan. “Mulai hari kemarin hilang kepercayaan,” ungkap ahli tarot berusia 45 tahun itu.

Tak hanya dalam vlog-nya, dalam sebuah program acara di salah satu stasiun televisi swasta, Denny Darko juga mengatakan langkah tersebut berdampak terhadap reputasi kedua pasangan itu, Lesti Kejora dan Rizky Billar atau yang kerap disebut Leslar. Leslar sendiri diketahui telah menandatangani kerjasama dengan sebuah brand, namun dalam ramalannya dikatakan jika brand tersebut akan mengakhiri kerjasama dengan mereka berdua.

“Kalau ternyata karier ke depannya dilihat dari kacamata brand atau orang yang mengajak kerja sama, maka saya lihat bahwa akan ada sebuah ketidakpuasan, ada sebuah rasa ingin mengakhiri ini tadi, bahwa apa pun yang terjadi ini tidak akan sama seperti sebelumnya,” beber Denny Darko.

(Stephine/medcom/kanal9/k21)