Diduga Menjadi Korban Tabrak Lari,Dua Warga Sragen Satu Diantaranya Meninggal Dunia

13 November 2022
Foto:Istimewa

SRAGEN - Dua warga Sragen menjadi korban tabrak lari di jalan Solo-Sragen tepatnya di wilayah Dukuh Rejosari RT 026, Desa Jati, Kecamatan Masaran, Sragen, Sabtu (12/11).

Satu orang dilaporkan meninggal di lokasi. Korban meninggal diketahui bernama R. Alfandi (21), warga Sragen Kulon, Sragen. Sementara korban luka bernama T Nugroho (20), warga Jekani, Mondokan, Sragen.

Kanit Gakkum Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Sragen Ipda Irwan Marviyanto mengatakan, peristiwa nahas itu terjadi sekitar pukul 03.15 WIB. Saat itu, kedua korban sedang mengendarai motor Honda Beat bernopol AD 5930 QE dari arah selatan ke utara dengan posisi motor Honda Beat di depan.

Setelah mendekati lokasi kejadian diduga pengendara motor Honda Beat berjalan kurang konsentrasi. Akhirnya motor lepas kendali dan terjatuh. Di saat bersamaan dari arah belakang melaju mobil tak dikenal.

”Karena jarak yang sudah dekat diduga mobil tak dikenal itu tidak dapat menghindar akhirnya mobil tersebut membentur motor Honda Beat maka terjadilah laka lantas,” jelas Irwan seperti dikutip Solopos.com.

Dia mengungkapkan akibat kecelakaan tabrak lari di Masaran tersebut, pengendara motor Honda Beat itu meninggal dunia di lokasi kejadian dan pemboncengnya mengalami luka-luka.(tr/kan1)

Terkait