Dijamin Cuan, Aplikasi Penghasil Uang Ini Hasilkan 50rb Dalam Sehari Saja!

15 May 2024
Ilustrasi Money Turn

Kanal9.id - Apakah ada aplikasi penghasil uang yang terbukti hasilkan Rp50.000 sehari? Apakah aplikasi penghasil uang ini aman?

Tentu saja sebagai mahasiswa banyak yang tertarik untuk mendapatkan uang tambahan recehan. Ternyata kamu dapat menambah penghasilan lebih melalui aplikasi penghasil uang yang menghasilkan lima puluh ribu seharinya, lho.

Nah, kira-kira apa saja rekomendasi aplikasi penghasil uang yang terbukti membayar? Apakah benar aplikasi penghasil uang bisa hasilkan Rp50.000/hari? Selengkapnya simak artikel berikut ini.

Baca Juga: Coba Aplikasi Penghasil Uang Tripple Tile Cash, Dijamin Untung!

Aplikasi Penghasil Uang Hasilkan 50rb Per Harinya

1. Money The Rewards

Aplikasi Money The Rewards adalah aplikasi yang menawarkan para penggunanya untuk mengumpulkan poin-poin dengan melakukan perawatan tanaman virtual. Saldo e-wallet dapat dihasilkan dengan mengumpulkan poin-poin.

2. Toloka

Disclaimer, Aplikasi Toloka tidak meminta para penggunanya untuk melakukan deposit terlebih dahulu. Aplikasi Toloka tergolong aman untuk digunakan karena tidak meminta pembayaran di awal.

Aplikasi Toloka adalah aplikasi penghasil uang yang dimana para penggunanya akan dibayar secara bervariasi sesuai dengan tugas yang dikerjakan. Aplikasi Toloka biasanya memberikan berbagai tugas kepada para penggunanya untuk diselesaikan.

Apakah Toloka menghasilkan uang?

Jika Anda sabar dan mampu berkonsentrasi, Anda pasti bisa mendapatkan uang tambahan dengan Toloka. Anda memilih jadwal dan kompleksitas tugas Anda sendiri sesuai dengan diri Anda.

3. Money Turn

Aplikasi Money Turn adalah aplikasi yang mewajibkan para penggunanya agar mengunduh aplikasi tertentu pada perangkatnya serta dimainkan. Jika para pengguna telah menyelesaikan setiap misi yang telah tersedia, nantinya dapat ditukarkan menjadi saldo e-wallet atau kupon belanja.

4. JadiDuit

Aplikasi JadiDuit adalah aplikasi asli Indonesia yang sangat direkomendasikan. Aplikasi JadiDuit mewajibkan para penggunanya untuk menyelesaikan tugas-tugas tertentu untuk menghasilkan poin yang dapat ditukarkan menjadi voucher dan uang tunai.

5. CashPop

Aplikasi CashPop adalah aplikasi penghasil uang yang mewajibkan para penggunanya untuk mengumpulkan poin-poin dengan melakukan chat, browsing, atau menonton video. Pada aplikasi ini, para pengguna tidak perlu mengundang teman dan membagikan kode referal. Anda cukup menyelesaikan tugas yang diberikan seperti menonton video, membalas komentar, dan bermain game.

Inilah informasi ringan terkait dengan aplikasi penghasil uang yang katanya dapat menghasilkan hingga Rp50.000 per harinya. Semoga bermanfaat bagi mahasiswa yang mencari penghasilan lebih dari game penghasil saldo DANA(*)

Kontributor:

Terkait