Festival Pelajar Nusantara, Biskuit Kokola Edukasi Biskuit Halal Higienis

26 October 2022

KOTA SEMARANG - Kanal9.id - Radio Republik Indonesia (RRI) Semarang, bekerja sama dengan Biskuit Kokola Halal, menggelar Festival Pelajar Nusantara pada hari minggu, tanggal 23 Oktober 2022 di Halaman RRI Semarang. Acara yang berlangsung mulai dari pukul 06.30 WIB, dimulai dengan senam bersama seluruh pelajar Kota Semarang. Festival Pelajar Nusantara, diikuti sekitar 1200 Pelajar se-Kota Semarang, acara di buka oleh Sekda Pemkot Semarang dan Sekda Pemprov Jawa Tengah. Adapun beberapa kegiatan terdiri dari student explore, fashion show, Players Battle Grounds, Festival Band, Pelatihan Jurnalistik untuk Pelajar dan Bazar UMKM.

Afra Widyawiratih Arini, selaku Public Relation Biskuit Kokola Halal Regional Jateng dan DIY, menjelaskan “Festival Pelajar Nusantara, sangat bagus untuk membentuk karakter generasi muda, dan menjaga persatuan dan kesatuan serta menciptakan kreativitas anak muda. Selain itu Biskuit Kokola juga mengajak pelajar untuk mengkonsumsi makanan yang Halal Higienis.”

Kokola Group yang eksis lebih dari 49 tahun berkomitmen untuk memastikan tiap proses pembuatan Biskuit Kokola dikerjakan oleh tenaga profesional yang berdedikasi menjaga keamanan pangan (Food Safety) melalui penggunaan mesin dengan teknologi modern. Kokola Group berkomitmen dengan sungguh-sungguh membuktikannya dengan berhasil diraihnya berbagai sertifikat yakni, Halal MUI, BPOM, SNI, FSSC 22000 yaitu menggaris bawahi persyaratan untuk sistem manajemen keamanan pangan, dan sertifikasi international lainnya.

Biskuit Kokola juga bisa didapatkan di Supermarket terdekat atau melalui Marketplace seperti Shopee, Tokopedia, Lazada, Blibli, JD.ID dan Bukalapak di @KokolaOfficialShop. Informasi terkait produk dari Biskuit Kokola Halal, dapat mengujungi website di www.kokola.co.id , twitter @biskuit_kokola, Facebook Biskuit Kokola, instagram @biskuitkokola dan TikTok @BiskuitKokola.k21