Harap Hati-Hati Aplikasi Penghasil Uang Yang Memiliki Ciri Berikut! Terdeteksi Penipuan!

10 June 2024
Aplikasi penghasil uang

kanal9.id- Aplikasi penghasil uang memudahkan mendapatkan uang dengan cara mudah, hanya bermodal smartphone dan kuota internet.

Hal inilah yang membuat aplikasi penghasil uang banyak diminati oleh masyarakat Indonesia.

Akan tetapi, dengan menjamurnya aplikasi penghasil uang ini perlu di waspadai dengan aplikasi bohong, abal abal dan menipu penggunanya.

BACA JUGA :Aplikasi Penghasil Uang Triple Tile, Kesederhanan yang Menggoda, Terbukti Menghasilkan Cuan Dengan Selonjoran

Supaya tidak menjadi korban, sangat perlu mengenali ciri ciri aplikasi penghasil uang ini.Bagaimana ciri ciri aplikasi penghasil uang bohong yang berpotensi membahayakan dan meresahkan masyarakat ?

Berikut ini beberapa ciri-ciri aplikasi penghasil uang bohong yang perlu diwaspadai, dirangkum dari pengalaman Randy salah satu Youtuber Indonesia dengan kanal Youtube Nextren Grid.

3 Ciri-ciri Aplikasi Penghasil Uang Scam

1. Hadiah yang Ditawarkan Tidak Masuk Akal

Pertama, perhatikan hadiah yang ditawarkan. Kenapa ini penting, karena ini menjadi nilai jual utama bagi pencipta ponzi (sebuah aplikasi investasi bodong).

Jika sebuah aplikasi menawarkan hadiah yang terlalu besar, seperti jutaan rupiah, hanya dengan melakukan tugas-tugas sederhana seperti menonton iklan atau mengisi survei, sebaiknya waspadai.

Biasanya, aplikasi yang sah memberikan hadiah yang proporsional dengan tugas yang dilakukan, seperti kisaran Rp50.000 hingga Rp100.000.

2. Punya Banyak Ulasan Negatif

Ciri kedua adalah adanya sejumlah besar ulasan negatif. Selain yang terdapat di platform resmi seperti Play Store atau App Store, ulasan negatif juga dapat dijumpai di berbagai forum online.

Sebelum mencoba sebuah aplikasi penghasil uang, bijaksanalah untuk memeriksa ulasan dari pengguna lain di berbagai forum guna mendapatkan gambaran yang lebih komprehensif.

3. Developer Aplikasi Tidak Profesional

Selanjutnya adalah perhatikan profesionalitas pengembang aplikasi. Jika pengembang tidak terlihat profesional atau tidak jelas, sebaiknya hindari untuk menggunakan aplikasi tersebut.

Salah satu contoh aplikasi penghasil uang yang dapat dipercaya adalah Google Opinion Rewards, yang dikembangkan oleh perusahaan teknologi terkemuka, Google.

Demikianlah beberapa ciri ciri aplikasi penghasil uang bohong, semoga kamu dapat membedakan aplikasi penghasil uang yang sah dan yang palsu. Semoga informasi ini dapat membantu kamu agar tidak tertipu oleh aplikasi yang tidak dapat dipercaya.***

Kontributor:

Terkait