Kadus Yang Rumahnya Kebakaran, Dapet Perhatian Dari Ketua PPDI Kendal, Berikut Kondisinya

2 August 2021

KENDAL - Kebakaran yang terjadi di Dusun Ngebrak, Desa Gentig Gunung , Kecamatan Sukorejo, Kabupaten Kendal menarik perhatian dan simpati masyarakat. Kebetulan yang terkena musibah merupakan kepala dusun, maka Paguyuban Perangkat Desa Indonesia (PPDI) Kendal juga sanagt berempati.

"Hidup bukan siapa yang lebih baik, akan tetapi siapa yang mau berbuat baik" kata Ketua PPDI Kendal, Chumaidi.SH, menggugah seluruh Perangkat Desa Se- Kabupaten Kendal agar bisa peduli sesama, (1/8).

Seperti ajakan yang tersurat di WA Group di Warga Kendal, ada salah satu Kepala Dusun Ngebrak Desa Genting Gunung Kecamatan Sukorejo, sedang mengalami musibah yang rumahnya kebakaran pada Sabtu (31/7) .

Hal ini memunculkan surat dari PPDI Kabupaten Kendal sebaga berikut :

Assalammualaikum W.W.

Salam Sejahtera

Diberitahukan dengan hormat kepada seluruh Perangkat Desa se Kab.Kendal ( PPDI, PPDRI, FKPD,Forsekdesi) serta paguyuban perangkat desa lainnya.

Bahwa terjadi musibah Kebakaran, hari sabtu kemarin tgl 31 Juli 2021 sekira pukul 13.30 Wib menimpa saudara kita Perangkat Desa :

Bp. Mashuri

Kadus 04

Dusun Ngebrak

Desa Genting gunung

Kec. Sukorejo

Untuk itu, dengan segala kerendahan hati sebagai rasa kepedulian dan sikap solidaritas kita, maka dengan ini kami meminta keikhlasan dan kerelaan saudara untuk ikut serta berpartisipasi dalam iuran donasi guna sedikit membantu meringankan saudara kita yang sedang terkena musibah kebakaran rumah.

Adapun iuran donasinya minimal paling sedikit 10.000 per orang dan/atau minimal 100.000 per desa, pengumpulannya kita koordinasikan pada Ketua Forsekdesi di masing-masing kecamatan yang berkonsolidasi dengan Ketua PPDI di masing-masing kecamatan pula.

Iuran donasi paling lambat hari Jumat tgl 6 Agustus 2021 harus sudah terkumpul pada Ketua Forsekdesi di masing-masing kecamatan.

Bagi kecamatan-kecamatan yg sudah menyiapkan iuran donasinya maka kami siap akan jemput bola.

Demikian pemberitahuan ini disampaikan, atas kepedulian dan partisipasinya, kami ucapkan terimakasih.

Semoga Allah Tuhan Yang Maha Kuasa membalas segala kebaikan teman-teman semua.

Damai Sejahtera

Wassalammualaikum W.W.

Ttd

Pengurus PPDI dan Pengurus Forsekdesi Kab. Kendal.

"Semoga kita semua bisa mewujudkan kekompakan dan kebersamaan antar sesama, terutama di antara perangkat desa yang ada di Kabupaten Kendal tercinta ini." harap Chumaidi. (Mrs/Kan3)

Terkait