Ketiga Kontestan Bersaing Sengit di Grand Final, Jingga Asal Lampung Menjadi Juara di Kontes Ambyar Indonesia 2024

5 July 2024

Jingga asal Lampung tampil sangat memukau dan berhasil keluar sebagai juara Kontes Ambyar Indonesia 2024 yang digelar pada Kamis malam (4/7/2024).

Jingga menjadi juara pertama mendapatkan hadiah uang sebesar 75 juta rupiah, Resty asal Banyumas meraih juara 2 mendapatkan hadiah uang tunai 50 juta rupiah, dan Twentynine meraih juara 3 mendapatkan hadiah uang tunai 25 juta rupiah.

Pada malam Grand Final Kontes Ambyar Indonesia 2024, Ketiga kontestan tampil sangat mengesankan lewat penampilan yang sangat impresif membuat para penonton menjadi semakin ambyar dan menghibur.

Acara semakin meriah dengan kehadiran para bintang tamu, seperti Wawes, Suliyana, Delva, Shepin Misa, dan Bavery Dancer. Kehadiran para juri bintang, yakni Ndarboy, Happy Asmara, Iis Dahlia, dan Inul Daratista turut menghibur dan memberikan penilaian yang sangat memuaskan kepada para ketiga kontestan.

Di akhir acara, host Rian Ibram dan Vega Darwanti memulai dengan mengumumkan pemenang juara ketiga yang diraih oleh Twentynine. Selanjutkan, dengan suasana yang semakin mendebarkan, kedua host mengumumkan kontestan yang menjadi juara 1 adalah Jingga dan juara 2 diraih oleh Resty.

Kontributor:

Terkait