Koinworks! Pinjaman Resmi OJK Bunga Flat dan Tanpa Agunan, Silahkan Download

23 May 2023
Koinwork di Android

SEMARANG - Pinjol ini pas buat kamu yang lagu butuh dana untuk pengembangan usaha kamu. Pinjaman online menjadi cara yang bisa kamu pertimbangkan sebagai solusi untuk melebarkan sayap usaha kamu.

Akan tetapi, kalau kamu mempunyai manajemen yang bagus dan tujuan yang jelas, pinjol benar-benar bisa menjadi solusi bagus, loh.

Bahkan, melihat data terakhir dari Databoks Katadata, ada sebanyak 11,9 persen dari keseluruhan sampel penelitian menyebut bahwa pinjol merupakan solusi yang tepat.

Hal ini membuktikan bahwa penggunaan, tujuan, dan manajemen merupakan faktor penentu apakah pinjaman online merupakan solusi atau bukan.

Baca : 5 Aplikasi Pinjol Legal OJK Cair Super Cepat, Bunga Rendah Tenor panjang!

Pinjol Terbaik yang Banyak Digunakan Orang

Adapun pinjol tersebut adalah Koinworks. Perlu kamu ketahui bahwa Koinworks tidak hanya merupakan penyedia pinjaman tunai daring.

Koinworks secara luas bertujuan untuk membantu mengatasi masalah finansial dan membantu kamu dalam mengembangkan usaha yang sedang kamu jalankan.

Jadi, kalau kamu tidak mempunyai modal, platform peer-to-peer lending (P2P lending) ini sangat cocok untuk kamu coba dalam memperluas bisnis kamu.

Dari sepuluh P2P lending yang ada, Koinworks menjadi platform nomor wahid yang banyak digunakan oleh banyak orang di Indonesia.

Melansir data dari KIC dan Zigi.id, Koinworks menjadi platform investasi P2P lending dengan respondennya yang sebanyak 34,1 persen.

Baca : Pinjol Gampang Cair dan Tenor Panjang, Bisa Limit 10 Jt

Lantas, apa sebenarnya yang membuat Koinworks ini banyak digunakan oleh orang-orang? Simak penjelasannya di bawah ini.

Limit Besar dengan Bunga Flat

Koinworks siap memberikan pinjaman modal hingga ratusan juta bagi kamu yang berniat mengembangkan bisnis.

Kendati demikian, bunga yang bakal kamu dapatkan pun flat dengan biaya transparan, pinjaman tanpa agunan, mudah diaplikasikan dan dicairkan.

Katakanlah kamu membutuhkan dana modal usaha sebesar 2 miliar, maka kamu bisa mendapatkan tenor yang fleksibel dan panjang, yakni 6 sampai 24 bulan.

Contoh lainnya, misal kamu melakukan pinjaman ke Koinworks sebesar Rp3 juta dengan dengan lama pinjaman selama 3 bulan, maka kamu perlu melakukan pembayaran sebanyak Rp1.037.500 per bulannya.

Tentu saja contoh di atas merupakan simulasi pinjaman di atas bunga sebesar 15 persen. Pasalnya, suku bunga yang sesungguhnya bersifat variatif.

Yang jelas, kamu tidak perlu khawatir sebab Koinworks ini sudah berada dalam pengawasan Otoritas Jasa Keuangan dengan sertifikasi ISO 27001.

Baca : Pinjaman Oline Legal Cair Cepat 30jt, Hanya Modal KTP!!!

Fitur KoinBisnis

Untuk mendapatkan modal usaha dari Koinworks, kamu bakal menemukan fitur bernama KoinBisnis.

Di fitur tersebutlah kamu bakal mendapatkan pinjaman dan berbagai layanan menarik lainnya.

Berikut ini merupakan tata cara untuk mendapatkan pinjaman uang untuk modal di Koinworks.

Cara Daftar Koinworks

– Unduh dan kemudian install Koinworks, lalu lakukan pendaftaran sebagai akun bisnis

– Pilih menu KoinBisnis dan kemudian isilah jumlah pengajuan pinjaman dan data bisnis milik kamu

– Jika sudah, kamu hanya tinggal menunggu proses pengajuan dari pihak Koinworks

– Kalau kamu sudah mendapatkan persetujuan, maka marketplace bakal menjadi tempat pencairan pinjaman kamu dan kemudian mengirimkannya ke rekeni kamu

Persyaratan Mendapatkan Pinjaman di Koinworks

Ada dua kategori yang bisa kamu lalui untuk mendapatkan pinjaman uang di Koinworks. Pertama, lewat kategori Bisnis Rumahan. Kedua, lewat kategori Perusahaan.

Untuk kategori Bisnis Rumahan, maka syarat yang perlu kamu persiapkan adalah KTP, NPWP, KK, dan mutasi rekening.

Baca : Pelajari Nama dan Jenis Pinjaman Online, Jangan Mudah Tergiur Kalau Tidak Mau Terjerat!

Untuk kategori Perusahaan, syaratnya adalah KTP pemilik perusahaan, NPWP perusahaan, akta perusahaan, mutasi rekening, dan laporan keuangan.

Demikianlah informasi perihal pinjol terbaik resmi OJK. Semoga bermanfaat.