Lebih dari Aplikasi Penghasil Uang, GetPlus Aplikasi Cashback and Reward untuk Beli Tiket Pesawat dan Kamar Hotel

24 March 2024
GetPlus

kanal9.id - Banyak aplikasi penghasil uang. Namun aplikasi yang satu ini lebih dari itu, sebab bisa untuk membeli tiket pesawat dan kamar hotel.

Caranya bagaimana? Di kebanyakan aplikasi penghasil uang, kita diminta main game atau menyelesaikan suatu misi, namun di GetPlus sangat berbeda.

Makanya, GetPlus lebih dari aplikasi penghasil uang. Sebab, GetPlus adalah aplikasi dengan beragam program reward yang bikin kamu dapet untung lebih dari transaksi di tiket.com.

BACA JUGA : Cara agar Rp3,5 Juta Insentif Kartu Prakerja Bisa Cair melalui Aplikasi DANA, GoPay dan OVO

Maka segera kumpulin poin GetPlus dari beragam transaksi. Karena 1.000 poin GetPlus bisa untuk setiap pembelian tiket pesawat. 2.000 poin GetPlus untuk setiap pemesanan kamar hotel.

GetPlus, program loyalty dari berbagai brand, telah mengumumkan kerja sama dengan platform loyalty berbasis blockchain Korea Selatan, MiL.k.

Dengan kerja sama ini, nantinya pengguna GetPlus akan memiliki lebih banyak pilihan untuk reward (reward) atas penukaran poin yang didapatkan, salah satunya memungkinkan menukarkan poin GetPlus menjadi koin Milk (MLK) token kripto.


Dengan kerja sama ini, diharapkan pengguna GetPlus bisa mendapat peluang baru dan manfaat yang lebih besar.

Sebab, MiL.l memiliki banyak kerja sama dengan dengan berbagai perusahaan besar.

Sehingga ketika menukarkan poin reward menjadi koin MLK, pengguna GetPlus bisa menikmati berbagai produk dan layanan mulai dari maskapai penerbangan, hotel hingga pembelanjaan.

Rekan MiL.K mulai dari AirAsia Global, MEGABOX Shinsegae Duty Free, online travel agent Yanolja, dan lainnya.

Sementara, koin MLK baru dapat diperdagangkan di bursa kripto internasional seperti Gate.io, Kucoin, Huobi Global, Upbit, Bithumb dan Coinone.

MiL.k pun akan bekerja sama dengan platform exchange kripto lokal. Adapun, pengguna platform MiL.k pun sudah lebih dari 1,3 juta pengguna.

BACA JUGA : Tentang Game Raffi Ahmad Penghasil Uang, Ini Alasan Sultan Andara Mau Bergabung dengan Affilio

Chief Operating Officer GetPlus, Adrian Hoon juga mengatakan, melalui langkah ini, sebagai program loyalti dari berbagai brand diharapkan pihaknya bisa terus berkembang.

"Sebagai layanan multi brand, kami tidak hanya melayani konsumen tetapi juga melayani industri retail. Penawaran kami juga sering menguntungkan anggota kami, ini membantu meningkatkan penawaran mereka. Ini akan sangat menarik bagi pelanggan dan kami berharap mereka akan lanjut berbelanja ke mitra kami dan menggunakan point mereka," terangnya, Senin (13/3).

Adrian mengatakan, penukarannya sangat sederhana, tinggal masuk atau mendafttar ke GetPlus, masukkan data pribadi, berbelanja lalu scan struk belanja di GetPlus untuk mendapatkan poin reward.

Setelah mendapatkan poin GetPlus, pengguna bisa menukarkannya di fitur investasi, yang mana poin bisa ditukarkan dengan koin MiL.k.

Di sisi lain, CEO MiL.k Jayden Jo menyebut adanya kerja sama ini, mereka bisa membangun bisnis dan kolaborasi yang baik di Indonesia.

Adrian menyebut GetPlus akan terus menambaha lebih banyak rekan kerja sama, mulai dari bank digital, fin-tech, asuransi dan lainnya untuk memberi kesempatan lebih besar dan lebih luas untuk para pengunanya.

BACA JUGA : Make Money With Givvy Social Dkk Aplikasi Penghasil Uang Layak Direkomendasikan

Demikian artikel mengenai GetPlus lebih dari aplikasi penghasil uang karena mengumpulkan poin bisa untuk beli tiket pesawat dan kamar hotel. Semoga bermanfaat. Aamiin.***

Kontributor:

Terkait