Masyarakat Berduka! Peracik Bumbu Mi Instan Ternama Meninggal Dunia

28 Januari 2021

JAKARTA - Nunuk Nuraini, peracik bumbu salah satu merek mie instant terkenal asal Indonesia meninggal dunia pada Rabu (27/1) pukul 02.55 WIB. Kabar duka ini sontak mengejutkan masyarakat Indonesia khususnya pengguna sosial media karena berita ini menyebar diketahui dari sebuah cuitan di Twitter yang diunggah oleh @lailadimyati.

"Kabar lelayu. Telah berpulang ke Rahmatullah, Ibu Nunuk Nuraini, pencinta rasa Indomie yang kita kenal. Beliau meninggal tadi pagi, Rabu 27 Januari 2021 pukul 2.55 WIB. Semoga Almarhumah husnul khotimah. Aamiin," tulis Laila Dimyati.

Banyak masyarakat yang merasa sedih dan kehilangan sosok Nunuk Nuraini berkat jasa nya yang sangat besar karena telah menciptakan bumbu mie instant yang lezat dan dapat diterima seluruh masyarakat Indonesia, dan tak lupa masyarakat juga mendoakan kepergiannya.

"Alfatihah, semoga husnul khotimah untuk Ibu Nunuk Nuraini. Terima kasih atas perjuangan dan pengabdiannya dalam meracik dan mewujudkan ragam rasa Indomie.," komentar seorang netizen.

CNNIndonesia.com telah menghubungi Sekretaris Perusahaan PT Indofood CBP Sukses Makmur Elly Putranti dan External Communication Manager PT Indofood Sukses Makmur Tbk Lucy Nurtriani untuk mengonfirmasi kabar tersebut. Namun, keduanya belum menjawab hingga berita ini diturunkan.

Nama Nunuk Nuraini bukan sosok baru di dunia kuliner. Ia merupakan peracik bumbu Indomie yang diproduksi PT Indofood Sukses Makmur Tbk, salah satu perusahaan mi instan besar di Indonesia.
Namanya mulai diketahui publik lewat kicauan dari akun Twitter @dittameliaa pada Juni lalu. Kala itu, sang pemilik akun mengunggah sebuah foto Nunuk sedang memegang Indomie di tangannya seraya menuliskan keterangan 'Pahlawanq'.

Unggahan itu sempat viral dan mendapatkan likes dari sekitar 40 ribu orang serta dibagikan sebanyak 14 ribu kali

"We just lost Mrs. Nunuk Nuraini, the genius flavor developer of people's beloved instant noodles 'Indomie' today. may her soul rest in love and her legacies will definitely forever live on. you are truly a legend for indonesians." tulis @gustirapi di akun Twitter miliknya. (HAP/Kan3)

Terkait