Nahas! Sempat Tabrak Tiang PJU, Seorang Pria Tewas

25 Maret 2021

SIDOARJO - Seorang pria warga Kecamatan Tulangan tewas setelah terlibat kecelakaan di Jalan Raya Desa Pangkemiri, Tulangan. Pria tersebut adalah Djemain (60) yang merupakan warga Dusun Ngemplak RT 04/RW 01 Desa Kepatihan, Kecamatan Tulangan.

AKP Sugeng Sulistyono Kanit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo menyampaikan bahwa korban saat itu diketahui mengendarai motor berjalan dari arah barat menuju timur dengan Honda Beat nopol W 4787 ZZ.

“Saat itu korban diduga berjalan dengan kecepatan yang sangat tinggi hingga korban tak dapat mengendalikan motornya,” ujar Sugeng.

Kemudian tepat di simpang tiga Masjid Rohmat, ada jalan menikung. Korban yang tak dapat mengendalikan motornya itu lalu menyerempet sepeda motor Honda Beat nopol W 4575 QF yang tengah dikendarai Suci Afinatus Solikhah (23). Sebenarnya Suci hendak keluar dari gang arah utara lalu belok ke kanan di bahu jalan sisi sebelah utara.

Usai serempet pemotor yang keluar gang, korban lalu menabrak tiang PJU hingga terkapar.

“Diduga karena tak hati-hati, akibatnya korban tewas di lokasi kejadian, sementara motor korban kami amankan,” tambahnya seperti dilansir dari jawapos.com.

Sementara itu pengendara motor dan yang dibonceng motor nopol W 4575 QF, Suci dan Martha Tri Adinda (20) mengalami luka ringan.

“Penanganan awal oleh Polsek Tulangan kemudian dilimpahkan ke unit Laka Polresta Sidoarjo,” tandas Sugeng. (Sal/Kan3)

Terkait