Pamit Cuci Kelambu di Sungai, Pak Tua Petani Ditemukan Tidak Bernyawa Sehari Kemudian

8 Juni 2022
Foto : Istimewa

BOYOLALI - Seorang warga dikabarkan tenggelam di sungai di Dukuh Jambean Desa Ngeleses, Kecamatan Juwangi. Korban baru ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa sehari setelahnya tepatnya pada Rabu (8/6) siang.

Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan, peristiwa bermula saat korban yang diketahui bernama Hadi Marman (81) itu pamit kepada keluarga untuk mencuci kelambu pada Selasa (7/6) pagi sekitar pukul 07.00 WIB. Namun, hingga siang hari korban belum juga kembali kerumahnya.

Berdasarkan keterangan saksi mata, korban memang awalnya terlihat tengah mencuci. Tiba-tiba, debit air sungai meningkat dan arusnya sangat deras. Saat itulah, korban sudah tidak terlihat lagi.

"Korban sedang mencuci di pinggir sungai kemudian aliran air sungai tiba-tiba membesar dan saksi sudah tidak melihat korban lagi,"kata Daryanto salah satu warga setempat.

Kejadian itu kemudian dilaporkan kepada petugas berwenang dan pencarian langsung dilakukan tim SAR Gabungan. Korban baru ditemukan dalam keadaan meninggal dunia sehari setelahnya.

Selanjutnya, tim melakukan evakuasi jazad korban ke rumah duka untuk dimakamkan. (K5/K5)

Terkait