PKB Kota Tegal Targetkan 10 kursi DPRD pada Pemilu 2024

27 Juni 2022
Ketua DPC PKB Kota Tegal memberikan pengarahan kepada Bacaleg

KOTA TEGAL - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Tegal mulai membuka pendaftaran bakal calon legislatif (Bacaleg) DPRD dalam Pemilu 2024 mendatang. Adapun target yang akan diperoleh yakni sebanyak 10 kursi dari empat dapil yang ada.

Ketua DPC PKB Kota Tegal, KH Habib Ali Zaenal Abidin mengatakan pihaknya menargetkan untuk memperoleh kursi 10 kursi. Saat ini, di DPRD baru ada 6 kursi.

"Kami akan menampung usulan semua dari Bacaleg. Perlu kita sampaikan, untuk pendaftaran Balon anggota legislatif kita adalah nol rupiah," ujar Habib Ali.

Menurut Habib Ali, pendaftar saat ini sudah terpenenuhi yakni 30 orang untuk empat Daerah Pemilihan (Dapil). Dia pun berharap jika ingin maju pada pileg agar benar-benar untuk memajukan PKB dan mensejahterakan masyarakat Kota Tegal.

"Karena visi dari PKB adalah membela rakyat. Kami menyadari Tahun 2024 mendatang adalah milik kaum milenia. Maka kami akan menampung,"ungkapnya.

Selain itu, imbuh Habib Ali, dirinya juga berharap pada 2024 presiden, Gubernur, Wali Kota serta Ketua DPRD dari PKB. "Apa bila warga masyarakat menginginkan Wali Kota Tegal dari PKB maka harus memenangkan di Pileg 2024," kata Habib. (K5/K5)

Terkait