Pria di Boyolali Ditemukan Meninggal di dalam Kios,Polisi :Diduga Karena Tersetrum Listrik

23 September 2022
Ilustrasi

BOYOLALI - Seorang pria di Boyolali ditemukan meninggal di dalam kios ban di Dusun Dukuhan Desa Andong Kecamatan Andong Kabupaten Boyolali. Diduga kuat pria bernama Nugroho Tri Utomo (26), meninggal karena kesetrum.

Kasi Humas Polres Boyolali AKP Dalmadi membenarkan kejadian tersebut. Ia pun menjelaskan, kasus tersebut terjadi.

”Diduga korban tersengat listrik saat hendak mencabut stop kontak,” katanya seperti dikutip Solopos.com

Berdasarkan data yang ia terima, korban merupakan warga Dusun Mudal Desa Soko Kecamatan Miri Kabupaten Sragen. Korban ditemukan kali pertama oleh pemilik kios lain yang bersebelahan dengan kios ban milik korban, Maryani.

Awalnya, korban berpamitan masuk ke kios untuk menutup kios ban kepada Maryani. Setelah 15 menit tidak kunjung keluar, Maryani penasaran dan memanggil-manggil nama korban, namun tidak ada jawaban dari korban.

Kemudian Maryani memutuskan masuk ke kios korban untuk mengecek korban. Saat itu, Maryani melihat korban sudah dalam posisi tengkurap di samping mesin pembuka ban dan tidak bergerak.

”Seketika itu, tetangga kios ini langsung berteriak minta tolong dan meminta tolong kepada warga lainnya termasuk ke kepolisian,” terangnya.

Berdasarkan hasil olah TKP, polisi menyimpulkan sementara bahwa korban meninggal dunia akibat tersengat aliran arus listrik saat hendak mencabut stop kontak.

Dugaan tersebut diperkuat dengan kabel biru pada stop kontak tersebut sedikit terkelupas dan terdapat alat-alat di sekitar korban yang terbuat dari besi yang mudah teraliri arus listrik.(tr/kan1)