Satu Terduga Penganiaya Bocah 13 Tahun di Magelang Diamankan Polisi

7 August 2022
Foto :Detik.com

MAGELANG - Polres Magelang mengamankan satu terduga pelaku penganiayaan yang mengakibatkan WS (13) asal Kecamatan Grabag, Kabupaten Magelang meninggal dunia.

Satu terduga pelaku tersebut diketahui sebagai teman dekat korban dan masih di bawah umur. Saat ini petugas masih melakukan pengembangan terkait adanya dugaan pelaku lainnya.

Kapolres Magelang AKBP Mochammad Sajarod Zakun mengatakan, terduga pelaku diamankan Kamis (4/8).

”Sementara ini terduga pelaku baru satu orang dan sudah berhasil kita amankan dan tadi malam. Petugas juga sudah mengamankan yang bersangkutan,” katanya seperti dikutip DetikJateng, Jumat (5/8).

Sajarod menyebut mengamankan satu orang pelaku. Pelaku adalah orang yang mengajak korban keluar rumah, Rabu (3/8). Kepada petugas terduga pelaku pun sudah mengakui perbuatannya

”Terduga pelaku ini temannya korban, yang mengajak ke luar korban. Yang bersangkutan juga sudah mengakui perbuatan itu. Ini perlu kita dalami lagi apakah ada unsur kesengajaan atau pun ada unsur perencanaan yang mengakibatkan hilangnya nyawa seseorang,” tegasnya.

Sajarod mengatakan pelaku juga masih berusia di bawah umur. Sehingga saat ini penanganan dilakukan unit PPA Polres Magelang dan menjalani penahanan di Mapolres Magelang.(rih/kan1)