September Ceria Autofast Digelar di Tegal untuk Dorong Pemulihan Ekonomi Nasional Pasca Pandemi Covid-19

17 September 2022
Pameran produk UMKM di Kota Tegal

KOTA TEGAL - Salah satu bank ternama menggelar pameran produk-produk usaha kecil mikro dan menengah (UMKM) selama dua hari. Hal itu dilakukan sebagai upaya untuk mendorong pemulihan ekonomi nasional pasca dihantam pandemi Covid-19.

Kepala Pengembangan Bisnis BCA Tegal Herlina mengatakan, pihaknya menggelar September Ceria Autofest di halaman parkir utara mulai 16-18 September 2022. Hal itu digelar menyusul suksesnya gelaran BCA Expo 2022 di ICE BSD City, Kabupaten Tangerang pada 9-11 September 2022 kemarin.

"Upaya pemulihan ekonomi sudah dilakukan BCA dari mulai membantu UMKM selama pandemi dengan kebiljakan relaksasi dan bantuan permodalan,"katanya.

Selain itu, kata Herlina, sesuai dengan program nasional, yakni tentang pemulihan ekonomi, perbankan dalam hal ini BCA turut mensupport pemulihan usahanya.

Ditambahkan Bagus yang juga dari Pengembangan Bisnis BCA Tegal menyebutkan ada sebanyak 35 UMKM yang terlibat dengan beragam produk yang ditawarkan. Seperti food baverage, kerajinan, batik dan dealer automotive.

Tidak hanya Itu saja, pihaknya juga menawarkan program suku bunga KPR yang sangat spesial, termasuk KKB dan KSM dengan penawaran istimewa untuk tenor 1 tahun, Untuk pembelian kendaraan bermotor. (K5/K5)

Terkait