Tega, Suami di Pemalang Tusuk Istrinya Hingga Tewas Bersimbah Darah

22 September 2022
Foto : Istimewa

KABUPATEN PEMALANG - Seorang suami di Desa Tanahbaya Kecamatan Randudongkal Kabupaten Pemalang diduga tega menghabisi nyawa istrinya sendiri Dwi Aprilia Ningsih (22) dengan pisau dapur. Pelaku sendiri yang diketahui bernama Syafarudin diamankan beberapa saat setelah kejadian.

Kapolsek Randudongkapl AKP Trino Winarno, menyampaikan setelah mendapatkan laporan dari masyarakat, jajarannya mendatangi lokasi. Setibanya di TKP, pihaknya langsung mengamankan tersangka dan barang bukti, serta membawa korban ke rumah sakit.

Menurut Kapolsek, peristiwa terjadi di dalam rumah, karena memang keduanya baik pelaku maupun korban merupakan pasangan suami istri yang tinggal serumah. Tiba-tiba terjadi keributan, masyarakat ramai dan langsung dilaporkan ke Polsek Randudongkal.

"Awalnya tidak ada yang tahu, tiba-tiba terjadi keributan dan dilaporkan ke Polsek,"katanya.

Menurut Kapolsek, dalam waktu kurang dari 2 jam setelah kejadian, tersangka berhasil diamankan dan saat ini sudah dibawa ke Polres Pemalang. Terkait motif pembunuhan, saat ini penyidik masih melakukan pemeriksaan dan pendalaman secara intensif kepada tersangka dan saksi-saksi. (K5/K5)