Tengah Malam Mondar Mandir di Rel, Pria di Brebes Tewas Tertabrak Kereta Barang

13 Juni 2022
Foto : polresbrebesnews.com

BREBES - Seorang pria tertabrak kereta api di perlintasan Desa Adisana, Kecamatan Bumiayu, Kabupaten Brebes Senin, (13/06/2022) dini hari. Akibatnya, korban meninggal dunia seketika di lokasi kejadian akibat luka parah pada bagian kepala, punggung dan tangan.

Dikutip dari polresbrebesnews.com, disebutkan kejadian bermula saat kereta barang dengan jurusan Purwokerto-Cirebon melaju dengan kecepatan sedang lantaran hendak masuk ke stasiun Bumiayu. Saat dilokasi kejadian, korban terlihat melintas di rel.

"Saat itu korban sedang menyebrang di rel. Namun ketika klakson kereta dibunyikan berulang kali, korban tidak mendengar dan akirnya tertabrak dan meninggal dunia di TKP,”kata Kapolsek Bumiayu AKP Heri Riyanto.

Setelah menerima laporan, lanjut Kapolsek, pihaknya langsung mendatangi TKP dan korban sudah dalam tewas dengan luka di Kepala, punggung dan tangan kiri. Selanjutnya, korban dievakuasi ke RSUD Bumiayu,

"Menurut saksi dan keluarganya sebelum kejadian korban sudah berlalu lalang karena mengalami gangguan kejiwaan dalam berobat jalan di RS Banyumas,”tandasnya.

Kapolsek menambahkan, pihaknya telah mengidentifikasi korban yakni, M Yusti Subekhi (40) warga Desa Adisana Kecamatan Bumiayu, Kabupaten Brebes. Setelah dilakukan visum di RSUD Bumiayu, korban kemudian diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan. (PBN/K5)

Terkait