Terdapat Luka Cekikan Pada Sopir Ambulans di Ambarawa , Polisi :Diduga Korban Pembunuhan

27 November 2022
Foto:Jateng.tribunnews.com/Rizki Gustav

AMBARAWA - Seorang sopir ambulans berinisial A (45) ditemukan tak bernyawa di rumahnya di Kelurahan Panjang, Kecamatan Ambarawa, Kabupaten Semarang, Jumat (25/11)sore.

Ia diduga menjadi korban pembunuhan setelah ditemukan luka bekas cekikan di leher.

Kasat Reskrim Polres Semarang, AKP Kresnawan Hussein membenarkan temuan jenazah sopir ambulans Masjid Agung Palagan Ambarawa tersebut. Saat ini ia masih melakukan penyelidikan. ”Dari lukanya kemungkinan besar korban meninggal dunia karena dibunuh,” katanya seperti dikutip Solopos.com, Sabtu (26/11).

Ia menjelaskan, berdasarkan pengamatan kasat mata, korban diduga dibunung oleh seorang perempuan. Hanya saja, untuk identitas dan modusnya, masih diselediki.

”Jenazah korban saat ini tengah diautopsi untuk mengetahui penyebab kematiannya,” ungkapnya. Sementara itu, Ketua RT 1 RW 5, Kelurahan Panjang, Harso Sunari, menyebut korban kali pertama ditemukan anaknya tergeletak di lantai ruang kamar dalam kondisi tak bernyawa. ”Anaknya yang melihat, kemudian melapor ke kami dan kami menghubungi Bhabinkamtibmas,” jelasnya.

Harso menambahkan jasad korban kali pertama ditemukan pada pukul 15.30 WIB. Korban selama ini tinggal berdua bersama istri yang bekerja di sebuah pabrik.

”Korban sehari-hari berprofesi sebagai sopir ambulans di Masjid Agung Palagan Ambarawa. Ia mengantar orang sakit dan lain-lain,” jelasnya.(tr/kan1)