Terlibat Kecelakaan Sepulang Acara Perpisahan, Siswi di Purbalingga Tewas Masih Mengenakan Kebaya

16 Juni 2022
Korban yang sempat dibawa ke rumah sakit akhirnya meninggal dunia (foto :ilustrasi kecelakaan)

PURBALINGGA - Nasib naas dialami pada seorang siswi SMP meninggal usai mengalami kecelakaan di jalan raya yang berada di Desa Langgar, Kecamatan, Kejobong, Kabupaten Purbalingga.Sepeda motor yang dikendarainya bertabrakan dengan mobil di persimpangan.

korban yang bernama GW (15) itu pulang dari acara perpisahan sekolah. Dia berboncengan dengan salah satu temannya yang bernama SA (15).

Mereka berboncengan dengan sepeda motor dengan mengenakan pakaian kebaya yang digunakan dalam acara perpisahan.

"Kecelakaan melibatkan sepeda motor Honda Beat bernomor polisi R-2156-PM dengan mobil Gran Max bernomor polisi R-1892-FL. Peristiwa kecelakaan terjadi sekira jam 13.30 WIB," kata Kapolsek Kejobong Iptu Supriyanto dikutip detik.com, Rabu (15/6).

Saat melintas di sebuah perempatan, korban yang melaju dari arah selatan hendak berbelok ke arah timur. Pada saat bersamaan, sebuah mobil melaju dari arah timur.

"Mobil dikemudikan oleh Muhamad Rofidin (33) warga Kelurahan Wirasana, Kabupaten PurbaIingga," ungkapnya.

Tabrakan mobil dengan sepeda motor itu mengakibatkan GW yang berboncengan dengan SA terjatuh. SA hanya menderita luka ringan namun GW luka parah di kepala.

Remaja tersebut segera dilarikan ke rumah sakit namun nyawanya tidak tertolong.

"Korban yang sempat dibawa ke rumah sakit akhirnya meninggal dunia. Sedangkan pemboncengnya hanya mengalami luka ringan," jelasnya

Kasus kecelakaan lalu lintas tersebut kemudian diserahkan penanganannya ke Unit Gakkum Satlantas Polres Purbalingga. Kendaraan yang terlibat kecelakaan diamankan sebagai barang bukti.(ams/kan1)

Terkait