Tiga Orang Sekeluarga di Magelang Ditemukan Tewas Dirumahnya, Diduga Diracun

29 November 2022
Foto:Detik.com

MAGELANG - Tiga orang yang merupakan satu keluarga di Dusun Prajenan, Desa Mertoyudan, Kecamatan Mertoyudan, Kabupaten Magelang, Jawa Tegah (Jateng) ditemukan sudah tewas dalam rumah. Diduga, ketiganya tewas karena diracun.

Plt Kapolresta Magelang AKBP Mochammad Sajarod Zakun mengatakan, terduga pelaku pembunuhan itu sudah ditangkap. Terduga pelaku sudah dibawa ke Mapolresta untuk dimintai keterangan.

”Kita duga sementara korban meninggal karena keracunan. Yang kedua, kita mengamankan terduga pelaku yang melakukan pembunuhan dengan memberikan racun tersebut,” katanya, dikutip dari Detik.com, Senin (28/11).

Tiga korban yang tewas itu merupakan seorang ayah berinisial AA (58), Ibu berinisial HARI (54) dan anak berinisial DK (25). Saat ini polisi masih mendalami jenis racun yang digunakan untuk membunuh ketiga korban. Jasad ketiga orang sekeluarga ini ditemukan di kamar mandi.

”Yang pertama kali menemukan anak yang kedua. Karena masih tinggal dalam satu rumah dan juga pembantu rumah tangga yang setiap harinya bekerja di rumah tersebut,” terangnya.(amh/kan1)