Timnas Indonesia Bertemu Vietnam Di Semi Final Sea Games 2023

12 May 2023
Foto : Instagram @ pssi

KOTA SEMARANG - Timnas Indonesia U-22 akan turun di semi final sepak bola SEA Games 2023. Timnas Indonesia siap hadapi Vietnam.

Pelatih Timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri menyatakan tidak ada masalah apapun terkait pertandingan melawan Vietnam. Pihaknya sudah menyaksikan langsung bagaimana permainan Vietnam.

Selanjutnya, bersama para staf pelatihnya, pihaknya sudah menyusun taktik dan strategi untuk menghadapi pertandingan itu. Vietnam merupakan tim yang bagus, namun Timnas Indonesia siap menghadapinya.

“Kami sudah siap menghadapi Vietnam. Kondisi pemain tidak ada masalah dan semua siap bermain. Kami akan persiapkan tim dengan baik dan Insya Allah hasil terbaik untuk Indonesia di akhir pertandingan,” ujar Indra Sjafri di Pre Match Press Conference jelang laga, Jumat (12/5).

Timnas Indonesia U-22 akan menghadapi Vietnam di semi final sepak bola SEA Games 2023. Pertandingan kedua tim akan dihelat di Stadion Nasional Kamboja, Sabtu (13/5).

Sementara itu, terkait pertandingan ini, Kapten Timnas Indonesia U-22, Rizky Ridho juga menyatakan kesiapannya. Semua pemain Timnas Indonesia U-22 berada dalam kondisi yang sangat baik.

Ridho menyatakan semua pemain bertekad untuk bisa merebut tiket pertandingan final SEA Games 2023. Semuanya akan diperjuangkan dengan sepenuh tenaga dan tekad baja.