Viral!!!Video Oknum Polisi di Jateng Diduga Onani Gegerkan Jagat Maya

4 Desember 2022
Ilustasi

JAWA TENGAH - Jagat maya dibuat heboh dengan video oknum polisi dengan atribut Polda Jateng yang diduga melakukan onani. Parahnya, video tersebut viral usai beredar di media sosial (Medsos) salah satunya Twitter. Sontak, video tersebut menuai banyak respon dari netizen. Kebanyakan netizen bahkan menyayangkan aksi oknum polisi tersebut.

Melansir Detik Jateng, salah satu pengunggah video tersebut adalah akun Twitter @txrdrberseragam. Akun tersebut diketahui mengunggah video tak senonoh itu, Jumat (2/12). Dalam video itu terlihat seorang pria tengah melakukan panggilan video dan diduga melakukan mastubasi.

Nama dalam seragam itu dan wajah pria tersebut terlihat jelas. Sedangkan, sosok penerima panggilan video tidak terlihat.

Salah satu yang menjadi perhatian netizen adalah pria itu masih mengenakan seragam cokelat polisi. Ada atribut yang mirip dengan logo Polda Jateng.

Minimal ganti baju dulu ndan,” cuit akun tersebut. Video itu pun beredar luas dan saat berita ini dibuat video itu telah tayang 1 juta kali.

Video mesum pria berseragam polisi itu disukai 16 ribu orang. Kemudian, video itu juga telah diunggah ulang lebih dari 4.500 pengguna Twitter. Hanya saja, saat dilihat Murianews, Sabtu (3/12/2022) pukul 15.45 WIB akun @txrdrberseragam sudah dinonaktifkan dan tak bisa diakses.(ahr/kan1)