Game Penghasil Saldo DANA The Lucky Miner Betulan Bayar? Begini Rnya di PlayStore!

25 April 2024
The Lucky Miner

Kanal9.id - Saat ini, game penghasil Saldo DANA memiliki tempat tersendiri di hari masyarakat. Hal ini karena game penghasil saldo DANA memeberikan kesempatan kepada para pemainnya untuk bisa mendapatkan uang hanya dengan bermain game. Salah satu yang menajdi perbincangan hangat saat ini adalah The Lucky Miner.

Ya, kabarnya The Lucky Miner adalah salah satu game penghasil Saldo DANA yang terbukti membayar. Banyak review yang mengatakan bahwa game ini terbukti membayar di internet.

Dengan Downloader berjumlah lebih drmari 1 juta pengguna di Goggle PlayStore, tak heran jika game penghasil Saldo DANA ini menjadi perbincangan dimana-mana. Game ini juga memiliki review bintang 3.7 dengan 79 ribu ulasan di Google PlayStore.

Tetapi, Kami masih belum yakin apakah game ini beneran membayarnya atau tidak. Maka dari itu kali ini Kanal9.id akan beberak beberapa review pemain yang telah mendownload The Lucky Miner.

BACA JUGA: Nyanyi Dapet Duit? Coba Starmaker, Aplikasi Penghasil Uang Nyata Membayar!

Review di Google PlayStore:
1. "app nya terbukti membayar walau pun iklannya banyak dan durasi utk mendapatkan koinnya makin lama makin lama..sehingga jadi bosan mainnya"

2. Terbukti membayar tapi potongan WD ke Paypal nya gede banget, sedangkan dapet koin nya susah, apalagi kalo aplikasi nya besar tapi koin kecil jadi bikin males, semakin lama bermain koin makin susah, dan tolong perbaiki, aplikasi TIKTOK TRENDS START HERE TIDAK BISA DI DOWNLOAD (aplikasi tdk tersedia di indonesia) dan jangar pelit-pelit donk, makin kesini ngasih aplikasi itu yg koin nya kecil kecil."

3. "ini gemes bangkrut main semakin lama malah sedikit poin nya paypal nya juga ngilang ngga bisa di wd lagi mandeg poin nya rugiii mendingan di hapus geme nya jangan di donlot lagi"

4. "Awalnya 1 coin per detik. Lama-lama jadi 2.7 coin per menit. Bukan aplikasi berbayar ini, tapi exchange baterai sama quota jadi dolar dengan rate yang sama sekali gak sesuai. Karena kita berkorban. waktu juga, kan? Aplikasi tak ber-prikemanusia-an!!"

BACA JUGA: Simak Keamanan Data di Cashzine, Aplikasi Penghasil Uang Cuma Modal Baca!

5. "Lebih baik di Uninstall deh, banyak bgt iklan dan setiap main jaringannya kadang error terus jd ga dpt tuh coinnya. Ribet bgt deh pokok nya, semoga beruntung yg mau download.."

Demikian artikel mengenai review pemain game penghasil Saldo DANA The Lucky Miner di Google PlayStore. Semoga membantu.***

Kontributor:

Terkait