Ternyata Ini Langkah Yang Harus Kamu Tempuh Jika Melakukan Cara Login DANA Tanpa Aplikasi!

28 April 2024

Kanal9.id - Aplikasi DANA merupakan salah satu aplikasi finansial yang memiliki pengikut hampir seratus juta pengguna. DANA sendiri memiliki prinsip berupa accesible, nantinya prinsip accesible ini berupaya agar semua pengguna dapat mengakses aplikasi tanpa masuk terlebih dhulu. Hal ini disebut dengan login DANA tanpa aplikasi.

Login DANA tanpa aplikasi memungkinkan kamu agar bisa mengakses tanpa menggunakan aplikasi. Konsep ini sangat cocok dengan kamu yang sangat suka hal-hal sederhana dan simple. Selain itu, kamu tidak akan menghabiskan banyak ruang penyimpanan di ponsel mu.

Nantinya saat login DANA tanpa aplikasi, kamu hanya membutuhkan website yang diakses melalui browser mu. Kamu juga bisa mengaskes nya menggunakan perangkat ponsel maupun laptop, tergantung dengan kemampuan.

Nah untuk itu jika kamu penasaran bagaimana cara nya login DANA tanpa aplikasi, dan apa saja yang harus di siapkan coba baca artikel ini sampai selesai.

Baca juga Cara Login DANA Tanpa Aplikasi, Apakah bisa login DANA di Chrome? Bagaimana Cara kembali ke Akun DANA?
Cara Login DANA Tanpa Aplikasi

Saat login DANA tanpa aplikasi, kamu memerlukan beberapa hal yakni :
1. Jaringan internet
Hal yang penting yang harus kamu siapkan saat login akun tanpa aplikasi yakni jaringan internet yang memadai. Kamu diharapkan menggunakan wifi karna nantinya kamu dituntut untuk mengakses browserdi perangkat kamu.

2. Browser
Kamu diharuskan untuk mempunyai peramban di perangkatmu. Ini nantinya akan digunakan sebagai alat akses ke website DANA.

3. Perangkat
Selanjutnya kamu di harapkan mempunyai perangkat. Kamu juga bebas menggunakan perangkat apapun yang kamu punya, seperti laptop dan ponsel atau ipad.

Nah langsung saja bagaimana cara login DANA tanpa aplikasi. Pertama kamu harus pergi ke browser di perangkat mu, kamu bisa menggunakan Chrome atau Mozilla ataupun Opera Mini. Nantinya kamu harus pergi ke website https://www.dana.id/.

Baca juga Begini Cara Login DANA di Chrome, Tidak Perlu Download Aplikasi

Lalu klik tombol masuk dan kamu tinggal masukkan nomor hp di bagian yang tertera. Nantinya kamu akan menerima kode OTP yang berfungsi sebagai verifikasi. Setelah menerima kode OTP kamu bisa memasukkan kode tersebut di website DANA. Setelah berhasil login, nantinya kamu akan dibawa ke halaman utama. Selanjutnya, kamu bisa bebas menggunakan fitur di akun DANA mu.

Demikianlah artikel terkait cara login DANA tanpa aplikasi, semoga membantu**

Kontributor:

Terkait