Apakah Aplikasi Penghasil Uang Crazy Bird Penipuan? Coba Pahami Prosedurnya Dulu

23 March 2024
Ilustrasi prosedur aplikasi penghasil uang Crazy Bird

kanal9.id - Aplikasi penghasil uang Crazy Bird yang ramai dicarakan orang-orang apakah penipuan? Coba cek bagaimana prosedurnya terlebih dahulu di artikel ini.

Tidak heran juga apabila banyak yang menanyakan apakah game ini tergolong penipuan atau tidak. Pasalnya aplikasi penghasil uang Crazy Bird baru di rilis pada tahun ini.

Dan tentu saja yang akan mencoba aplikasi penghasil uang Crazy Bird ini harus mencari informasinya terlebih dahulu. Nah, agar kamu bisa tahu aplikasi ini aman dan patut dicoba atau tidak, simak ulasan artikel yang akan Kanal9.id ini bagikan sampai selesai yah.

Karena mendownload aplikasi dengan klaim bisa menghasilkan cuan tidak boleh secara cuma-cuma, selain guna menghindari penipuan juga agar kamu tidak membuang waktu karena tidak memberikan uang bagi penggunanya. Untuk itu inilah ulasan aplikasi penghasil uang Crazy Bird penipuan atau tidak.

Baca juga: Tergolong Masih Baru, Aplikasi Penghasil Uang Crazy Bird Aman untuk Dicoba?

Apakah aplikasi penghasil uang Crazy Bird penipuan?

Crazy Bird merupakan game besutan developer yang sama dengan Crazy Dog. Game Crazy Dog memanglah sudah terbukti memberikan uang bagi penggunanya, maka jika sistem permainan Crazy Bird sama seperti Crazy Dog maka kemungkinan juga sama-sama bisa menghasilkan cuan.

Namun, ada beberapa informasi yang mengatakan bahwa game ini memberikan cuan bagi yang memainkannya, meskipun masih tahap awal perilisian. Sama seperti lainnya, game ini juga menyediakan misi seperti halnya bermain game untuk mengumpulkan koin yang selanjutnya bisa diubah menjadi saldo DANA.

Untuk melakukan penarikan, tentu saja ada beberapa persyaratannya juga kalau pengguna mau melakukan penarikan. Malah akan sangat mencurigakan jika memang tanpa persyaratan.

Cara mendapatkan cuan dari Crazy Bird

Sama seperti aplikasi penghasil cuan lainnya, di Crazy Bird juga tersedia beberapa misi untuk bisa menghasilkan cuan. Di antaranya ada dengan bermain game, nonton video, undang teman, fitur hadiah 800k, hingga fitur-fitur menarik lainnya.

Baca juga: Crazy Bird, Aplikasi Penghasil Uang Diunduh 100 Ribu Kali

Cara melakukan penarikan dari Crazy Bird

  • Buka aplikasi
  • Kemudian klik pada badian saldo bonus yang terletak pada bagian kanan atas layar
  • Klik opsi pembayaran dan pilih e-wallet mana yang bisa kamu gunakan untuk menerima pencairan
  • Masukkan nominal penarikan
  • Klik menu Kas Keluar lalu masukkan nomor e-wallet yang ingin digunakan
  • Klik kembali tombol Kas Keluar dan tunggu saldo masuk ke e-wallet kamu

Dari beberapa ulasan di atas, maka diketahui bahwa game ini tergolong aman karena tidak terindikasi adanya hal yang mencurigakan. Prosedur yang diminta juga dalam tahap yang masih wajar sehingga tidak memungkinkan adanya hal yang merugikan.

Tapi kamu harus tetap waspada, karena tidak pernah tahu kapan kredibilitas tersebut bisa saja berubah sewaktu-waktu tergantung developernya. Yang perlu kamu ingat saat mencoba aplikasi apapun adalah jangan sampai membarikan informasi sensitif meskipun diminta.

Baca juga: Aplikasi Penghasil Uang Crazy Bird, 1 Detik Dapat Rp 1,5 Juta, Benar Benar Terbukti Membayar

Kamu juga wajib menghindari aplikasi yang mengharuskan kamu melakukan deposit terlebih dahulu. Dan pastikan jika memang aplikasi tersebut terbukti membayar, sehingga kamu bisa mendapatkan penghasilan tambahan tanpa perlu membuang-buang waktu belaka.

Memang tidak ada salahnya mencoba aplikasi yang bisa menghasilkan cuan untuk mendapatkan penghasilan tambahan, tapi jangan sampai lupa untuk berhati-hati. Demikian ulasan mengenai apakah aplikasi penghasil uang Crazy Bird penipuan serta bagaimana prosedur mainnya.(*)

Kontributor:

Terkait